Tuhan dan Makhluk_Nya

Robbal Alamin..
Kreasi_Mu tak terbantahkan takjubnya.
Ide_mu begitu sempurna bersama implementasinya
Menangis seluruh zat Kau buat.
Pilu memancarkan mata berkaca-kaca
Tak berhenti tangan menyangga di depan dada

Dan memang seharusnya aku harus kau buat meminta-minta
Tidak dengan niat merendah karna aku memang sangat rendah

Ketika waktu memohon dan merintih adalah tetap di hadap_Mu.
Genggamlah dua rasa rindu itu bersanding.
Saat yang lainnya berhasrat menyampaikan tumpukan risalah
Disini adalah aku.
Yang pada suatu ketika juga mengikhlaskan rentetan senyum
Setiap pagi hingga senja
Dan tak bisa berhenti sampai disitu
Karna pun sebelum bermesraan dengan_Mu aku akan seperti itu.

Entah apa harapannya
Tapi kehebatan_Mu yang memaksaku menyusun rindu
Untuknya, makhluk_Mu yang begitu angkuh

Di titik kecil hati yang memang berwarna keruh.
Engkaupun tak memberiku alasan untuk berhenti
Tak ada, kecuali engkau biaskan semuanya.

7-6-11

Advertisements

Senyum Embun

Selalu tersisa tanya dan berbagai tanya,
Sampai saat selimut tipis ini memelukku dengan mesra,
Saat pagi menyapaku dengan cerianya.
Saat kabut subuh mengantarku dengan kasih sayangnya
Dan saat” suasana rindu yang terus menggantung dengan indahnya.

ini untukmu dimasa nanti.
Entah kapan
Petiklah buah cinta yang semakin masak,
Sebelum jatuh membusuk dimakan cacing.
Dan mawar yang masih kemerah-merahan,
sebelum tumbuh kuatnya duri di sekelilingnya.

Taukah?
Keduanya adalah milikmu.

Dan apa yang paling berharga dari itu.?
Atas semakin mahalnya ketulusan serta kepercayaan.
Adalah senyum embun..

Tentang Keduanya

Rindunya suasana hati ini pada keluguan
Yang menawan pada setiap nasehat paling indah
Ucapanmu bagai sebuah aliran syair
Begitu deras terus berjalan walaupun saat ini jelas sekali kasat mata
Mensaratkan pancaran asa terbesar pada masing buah hatinya.

Jikalau engkau tau..
Lihatlah masih kusimpan sarung kusut pemberianmu
Walau semakin lusuh, tapi itu sudah cukup pada gambar satu kerinduan
Hierarki rindu didalamnya adalah ingatan apa yang harus dilakukan dengannya

Jikalau engkau tau..
Saat kegelisahan tan memberikan kenyamanan
Menoleh pada setiap penjuru padang hampa
Yang dalam waktu berjalan nampak mengering
Semakin tandus tak kuasa terendus
Suaramu adalah oasis murni yang harus ku teguk

Jikalau engkau tau..
Seraut wajahmu begitu kental membuatku terbuai.
Memperlihatkan kehebatan rasa cinta
Dan menyisihkan tak terbatas rasa kasih sayang
Engkau yang duduk dikursi reot penuh pasungan pasak
Engkau yang begitu setia menyeduhkan kopi hangat di jam 8 pagi

Jikalau engkau tau..
Iya.. engkau dan engkau
Walau terkadang aku sering terjerat terikat tak karuan
Jiwaku kau rajut lagi dengan begitu indahnya

Jikalau engkau tau..
Tak ada batasan kata untuk mencintaimu.
Tak ada batasan kata untuk tidak menciummu
Dan tak ada batasan kata untuk ungkapan paling hebat

Jikalau engkau tau..

Percakapan SpongeBob dan patrick

SpongeBob : Aku benci kau, Patrick.
Patrick : Aku benci juga.
SpongeBob : Aku benci kau tak peduli apapun itu!
Patrick : Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SpongeBob : Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
Patrick : Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

PPatrick : taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SpongeBob : apa itu?
Patrick : 24

Read the rest of this entry »

“Teka-teki” Intan Ayu

Chain Posting adalah permainan menulis gaya blogger Bogor (blogor). Setiap blogger yang terlibat dalam permainan ini diharuskan melanjutkan postingan yang dibuat oleh blogger sebelumnya. Tulisan ini adalah kelanjutan dari postingan yang dibuat oleh WKF (Wong Kam Fung) di mana tulisan dia adalah terusan dari postingan yang dibuat MT. Yang akan melanjutkan atau mengakhiri tulisan ini nanti adalah  Akhdian. Grup ini berkisah tentang hal-hal unik/mitos di Bogor. Selamat menikmati.

urutan ceritanya adalah sbb:
1. MT – Menembus Mitos
2. Anka – Menembus batas Mitos
3. WKF – Misteri di Gunung Pongkor
4. Falla – “Teka-teki” Intan Ayu
5. Akhdian –

********

Cerita sebelumnya….
Di wilayah Bogor Barat 45 km dari kamar mang Odang, masyarakat Desa Bantarkaret yang masuk wilayah Kecamatan Nanggung di lereng Gunung Pongkor sedang heboh. Mereka mengerumuni sesosok mayat laki-laki tak dikenal yang dibaringkan di kantor kepala desa di Leuwicatang. Pipi kanannya ada codet (bekas luka). Mayat setengah baya dengan perut terbuka itu ditemukan para gurandil (penambang liar) di salah satu sumur penambangan emas yang mereka buat di lereng Gunung Pongkor. Isi perutnya hilang. Tidak ada ktp atau kartu identitas lainnya yang dapat menjelaskan siapa dia. Di kantong celana kampret hitamnya ditemukan selembar bon dari sebuah restoran bertuliskan MJ Pakuan dan segepok kunci dengan gantungan yang digrafir. Di gantungan yang terbuat dari perak itu tertulis: CIKURAY 13.

Read the rest of this entry »

10-10-10

Tanggal 10-10-10, nomor bagus dalam penomoran tanggal bulan dan tahun dan kebetulan tepat juga tanggal itu adalah hari minggu. dijalan aku liat banyak banget kawinan.. hehehee…

ok tanggal 10-10-10 kemarin aku ngapain dan dapet apa aja yah?? tar dulu aku inget-inget dulu….

Hmm lumayan meriah juga lah dibanding hari-hari sebelumnya yang berasa suremm (labil). walopun kebangun jam 09.30 (ini gara-gara begadang nih). tapi tetep semangatn mengingat keadaan cuaca sangat cerah.

OK hariku dimulai, dan apa yang kudapat??

  1. Dapet buku gratis dari pak sjafri (ronawajah.wordpress.com) yang isinya banyak sekali pelajaran tentang SDM. (semoga aku bisa melanjutkan ke bidang SDM ya pak, aamiin)
  2. Juara satu mancing dengan dapaet ikan paling besar… cihuy, dan buku itu hadiahnya.
  3. Dapet senyum dari para wanita di jalanan (GR abangettttttttt)
  4. Futsal menang gak ada yang mengecewakan dan dikecewakan.

dan akhirnya alhamdulillah ya Alllah.. I Love U

Seekor Anjing dan seorang musafir

Sebuah mutiara hikmah , baik untuk kita renungkaan Seekor Anjing dan seorang musafir, cerita ini saya ambild ari milis yang saya ikuti. niatnya sih bukan karna hanya copy sesukanya, tapi lebih karna saya ingin cerita ini tetap bisa menjadi salah satu penyebab hikmah dari sekian jugta jalan hikmah. tentunya untukku dan untuk kalian.

Pada suatu hari seseorang yang bernama Abdullah bin ja’far sedang berpergian ketika sampai disebuah kebun kurma milik seseorang dia berhenti sejenak untuk beristirahat
Read the rest of this entry »

« Older entries