Sedikit rona nebula

Kembali menepi dalam lingkup remang jalan sekitar kamarnya
Setelah seharian bertarung dengan hidup yang terasa keras.
Tak sadar pikirnya menerawang jauh menyentuh kisi-kisi kegalauan
Sampai berlabuh rasa sepi dan kosong
Ia terpaku dan terdiam, tersungkur dalam kelemahan.
Tak terlihat para pembelanya, tak satupun…
Sampai terkira sedikit harap dari perjuangannya..

Tetaplah berjuang kawan..

19 May 2009

Izzecson Dos Santos

Deru rindu namamu menapaki jam waktu
Rasa bosan terlempar jauh dan bersanding penantian
Lamunan panjang terasa indah
Pesona mimpi dan doa menjadi kelopak hidup
Tuk merangkai harap yang terasa dekat
Nyaman, indah, damai terbungkus udara malam

Unrecord

Bayangan kawan (Selamat Ulang tahun)

Lihat keluar kepadang lapang
Kan kautemui langit cerah serasa tersenyum
Berjalan merangkak lambat seperti masa kecilmu
Kau kau dengar pula bisikan selamat untukmu
Karna mereka ingat betul jalan hidup dan perjuanganmu
Hingga sampai menanjak lagi usia
Akupun ingin terbang bersama awan
Atau sekedar menitip selembar puisi dan ucapan.
Selamat ulang tahun kawan

April 10 09

10-10-10

Tanggal 10-10-10, nomor bagus dalam penomoran tanggal bulan dan tahun dan kebetulan tepat juga tanggal itu adalah hari minggu. dijalan aku liat banyak banget kawinan.. hehehee…

ok tanggal 10-10-10 kemarin aku ngapain dan dapet apa aja yah?? tar dulu aku inget-inget dulu….

Hmm lumayan meriah juga lah dibanding hari-hari sebelumnya yang berasa suremm (labil). walopun kebangun jam 09.30 (ini gara-gara begadang nih). tapi tetep semangatn mengingat keadaan cuaca sangat cerah.

OK hariku dimulai, dan apa yang kudapat??

  1. Dapet buku gratis dari pak sjafri (ronawajah.wordpress.com) yang isinya banyak sekali pelajaran tentang SDM. (semoga aku bisa melanjutkan ke bidang SDM ya pak, aamiin)
  2. Juara satu mancing dengan dapaet ikan paling besar… cihuy, dan buku itu hadiahnya.
  3. Dapet senyum dari para wanita di jalanan (GR abangettttttttt)
  4. Futsal menang gak ada yang mengecewakan dan dikecewakan.

dan akhirnya alhamdulillah ya Alllah.. I Love U

Galau jam 10

Cerita hati tak pernah habis
keluh keluh dan mengeluh

Saat lintasan waktu melenggang kembali disini
di ubun-ubun rasa tanya dan sedihnya
tlah memberi gambaran jelas tentang seseorang
yang tak dihiraukan lagi adanya

Sesak merasakan hawa dingin di jam 10 malam
dia melihat keluar sambil mendengung resah
merekahkan senyum tawar yang di reka-reka
sambil menjerit keras dalam harapan

Lihat kedepan kawan
ini hanya sesaat di jam 10 malam

April 24 09

Sayap Merak

Poem ini adalah arsip (yang alhamdulillah ketemu) lama yang kusimpan. ku buat saat sang maestro WS Rendra meninggal dunia Agustus 2009 kemarin. ntahlahh, aku terlalu suka dengan karya-karya beliau, akhirnya hanya tulisan gak berharga ini yang bisa ku buat untuk mengenangnya.

Read the rest of this entry »

Pelajaran Mahal

Lumayan capek hati abis nonton pertandingan Indonesia vs Uruguay, langsung ke inti aja deh.  gimana enggak, akhirnya Ina kalah telak 1-7 di bantai Uruguay di kandang sendiri..

kecewa??

iya pastilahh. tapi aku coba untuk menerima mengingat lawannya adalah semifinalis Piala dunia 2010 aku anggap itu adalah wajar. hmmmmm tapi mbok yoo jangan 7-1 lahh.. (masih gak redo walopun wajar). pertandingan awal saya perkirakan skor 4-0 ato 5-1 lah. tapi ternyata hasilnya lain.. :nohope

Read the rest of this entry »

« Older entries